Coba Unik-unik

About This Blog

Posted on: Maret 14, 2010

Blog ini merupakan blog yang akan saya buat untuk berbagi pengalaman dan berbagi cerita tentang apapun itu, termasuk tentang motivasi, cerita cinta, ilmu komputer, System Operasi dan masih banyak lagi. Untuk pertama kalinya saya mencoba memperbaiki kehidupan saya ketika saya sangat terpuruk oleh setiap hinaan yang telah diberikan oleh orang lain kepada saya. tapi akhirnya saya pun membalikan hinaan itu menjadi sesuatu yang sangat super yang bisa menjadikan diri menjadi lebih baik lagi. Blog ini juga saya akan memberikan beberapa ilmu yang saya dapat ketika saya belajar di kampus Ungu, dan berbagai sumber buku yang pernah saya baca. dan mungkin ini juga dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

Saya sendiri berasal dari kota terpencil di suatu propinsi yang selalu terpuruk sejauh mata memandang., yaitu adalah kota Curup. kota sejuk nan indah tapi sedikit terkotori oleh pemimpin yang hanya akan mencari kekuasan untuk saling memperkaya keluarganya sendiri. sedangkan untuk pendidikannya sendiri di kota itu masih sangat memprihatinkan, sedangkan sumber daya manusia di kota Curup kalo menurut saya sudah sangat bisa bersaing di dunia Nasional, tapi sayang perhatian pemerintah sangat kurang dalam hal itu. dan saya sangat berharap dengan pergantian pemimpin yang baru ini bisa memberikan perhatian lebih terhadap siswa dan mahasiswa yang mempunyai prestasi dan berjuang mencari ilmu keluar kota hanya untuk membuat kota Curup menjadi lebih maju.

Keluarga saya adalah segalanya bagi saya, ayah saya adalah penyemangat pendidikan saya, beliau merupakan salah satu tokoh masyarakat di daerah saya. Sedangkan Ibu saya adalah my motivation to be survive, kakak saya yang pertama sekarang masih melanjutkan Studynya di salah suatu PTS di propinsi Bengkulu. Sedangkan kakak saya yagn kedua sudah menikah dan pendidikan terakhir dia adalah SMA, dan dia pernah melanjutkan studi PTN di propinsi Bengkulu juga, tapi baru semester 2 dia memilih untuk berhenti karena mungkin dunia dia bukan pada jurusan yang di ambilnya di PTN tersebut. Dan sekarang dia memulai bisnis denagn masih berada di bawah naungan Keluarga saya. Mereka ini adalah harta yang paling berharga dalam hidup saya.

Tinggalkan Balasan

arsip

my archieve

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

