Coba Unik-unik

2 Tahun, dan baru sekarang

Posted on: Maret 21, 2010

Hari ini aku bahagia banget, ga bahagia-bahagia banget sih cause ada rasa bete nya juga sedikit. Mau dari mana nih mulainya. Dari yang bete-bete pa yang seneng-seneng dulu. Kayanya dari yang bete dulu ya, biasanya sih kehidupan tuh berawal dari yang pahit. Hahahahaha šŸ˜›

Sebenarnya aku sih rada kesel ma si mantanku itu. Masa sih janjian mau jalan-jalan keliling Jogja jam 10.00 malem. Kalo orang yang aslinya kota sih ga papa yach keluar jam segono, tapi aku kan aslinya orang ndeso. Jadi biasanya jam 10 malem dah pada tergeletak tuh di ranjang, pada tepar semua sekeluarga. Sebenarnya janjiannya sih jam setengah delapan tapi ya berhubung dia mandi ya udah nungguin dech sampe jam 10. Huuhhhh, bete juga mesti nunggu 2 jam lebih. Sebenarnya sih males aku keluar kalo dah jam segitu. Ya tapi mau bagaimana lg dya juga sekali-ssekali jalan ke Jogja dan kalio juga musti di pending kan ga mungkin dya juga besok mau pulang ma rombongan nya. Jadi musti ketemu dech malam itu, kapan lagi mau ketemu mantan. Lagian [as aku pacaran ma nih cewek aku juga ga pernah jalan-jalan ma dya. Makanya buat bayarin utang 2 tahun yang lalu, mungkin sekarang waktu yang tepat untuk ngelakuin itu.

Cling(bunyi hape ku) walau pun hape aku jelek tapi orang nya ga jelek-jelek amat ya?. Aku baca tuh sms rupanya dari mantan pacar ku. Dya bilang suruh jemput di hotel tempat dia nginep ya udah langsung aja aku cabut tanpa basa-basi. Minjem dulu dech motor temen maklum aku kan anak kampung jadi duit buat beli motor belum ada kalo juga ada mungkin dah aku pake buat ttraktir mantan aku ntar (bego ya aku). Selang beberapa menit sih aku dah nyampe tuh hotel tempat si dya nginep ya udah langsung aku sms suruh turun dari kamarnya. Selang beberapa menit, “WAW” mata aku sempat ga bisa nutup, mulut aku nganga, kaya ayam pecah telor.xixixixixixixixi. abisnya dia cantik banget sih ga kaya pas aku pacaran ma dia pas masih SMA. Mungkin layak dech kalo dya sekarang jadi bidadari aku (Ngarep banget aku ya, haaha). Ya udah langsung aja aku suruh dia naik motor pinjeman aku. Si dia pun langsung naik dech ke tuh motor. Kita pun langsung cabut jalan.

Pas di jalan aku tanya ma dia. ” kita mau ke mana dulu neh?”. Dia ngejawab “terserah kamu dech, ke mana ja yang penting mesra!.(Boong banget dah aku). Ya udah langsung ja aku ajakin dia ke malioboro. Awalnya sih aku mau ngajakin ke bukit bintang, tapi berhubung dah malem mana serem lagi jalannya. Kemaren ja pas aku cabut ma fren-fren kost aku. Salah satu temen aku ada yang ngeliat katanya. Makanya mendingan aku ajakin aja dia ke malioboro. Pas nyampe malioboro suasana nya rame banget, si dia malah ngajakin aku ke tempat lain. Aku ajakin deh dia ke alun-alun utara. Di sana dia aku ajakin suruh berjalan menembus dua pohon beringin itu sih menurut mitos orang Jogja katanya apa aja doa kita insyaAllah terkabul. Aku parkirin tuh motor ternyata parkir di daerah wisata mahal juga ya ( 2000 bisa dapet es milo cuy di burjo dari pada harus bayar parkir, maklum anak kost hahaha). Kita pun langsung nyewa tuh alat buat nutupin mata biar bisa ngejalanin proses menembus dua beringin tersebut.

Sejam di sana membuat aku merasa bosan, dan akhirnya aku ngajakin si dia buat pergi ke tempat lain. Eh tapi penutup mata nya malah ga mau di balikin ma si dia, karena kegigihan aku buat memaksa dia mulangin penutup mata itu, akhirnya dia mau juga.

Menurut aku sih yang paling sering buat nonkrong sih di malioboro. Dan aku ma dia pun langsung ke sana. Tapi ga tau kok rame banget ya di sana. Dan akhirnya aku pun berhenti juga. Tapi ga jadi nongkrong di malioboro, tapi kam malah pergi ke skaten. Pas jalan mau ke skatenan eh malah dia ngeliat temen nya yang kata dia sih udah nembak si dia 5 kali ga di tolak-tolak. Hahahahaha. Mendingan aku berarti walaupun sekarang aku lagi jomblo tapi aku ga pernah tuh di tolak ma cewek. Aku sih cekaka-cekikik aja denger cerita dia. Keliling-keliling dech ma dia di skatenan. Rupanya rame juga di skaten alias pasar malem. Tapi kami di sana ga belanja-belanja sih. Cuma ngeliat2 doang. Maklum aku kan anak kuliahan jadi rada-rada kere.

Setelah puas berjalan-jalan kami pun melanjutkan perjalan menuju tugu Jogjakarta. Ga asyik kalo ke jogja tapi belum pernah photo-photo di tugu, kata temen aku sih. Ga lama di tugu, dia dapet sms kalo dia harus pulang ke hotel karena udah jam 2. Ya udah aku pun langsung ja nganterin dia pulang ke hotel tempat dia nginep. Uhhh, sebelum dia turun dari motor pinjeman aku, aku bilag dech ma dia “mungkin dah lunas ya utang aku untuk kamu 2 tahun yang lalu, kita kan pacaran Cuma seminggu mana kita ga pernah jalan-jalan lagi, mungkin pas ketemu di Jogja ini aku bisa bayar utang ke kamu”. Dia pun hanya tersenyum dan langsung masuk ke kamar hotelnya. Hatiku terasa sedikit lega karena hutang ku yang tertunda selama 2 tahun akhirnya terbayar juga di Jogja. Huuh akhirnya lega juga.

Iklan

11 Tanggapan to "2 Tahun, dan baru sekarang"

… hahahahahah… suit suit… sing suitt… ehem ehemm :p

… yuzha…. sepertinya… km harus lebi banyak belajar kepada saia, tentang bagemana menulis ceritaa. biar tambah kerren.. hahaha.. :p [promosi muud on]..

.. this great! you look so happy.. :]

.. lanjutkaaann..!!!

tau eh amb siapo orang tuh

sapo ka?
ambo tau pasti kau benar
hahahahahahah
diam2 bae yoh

gokil cerita lu sob..
jd rada kesian jg gw ma lu..
wkwkwk
kidding! pisss..

ky’ny sih gw tw nih sm ‘sang mantan’ yg lu maksud..
ksh lyat ni blog ke dy gak iah..
hihihi

wah ga berani gw kasih tau ni blog sob
malu gw sob….
wkwkwkwkwk

apalagi pas ngebacanya sambil dengerin lagu Omelette “ingatan lalu”
nyentuh sekali rasanya.

HAUHAUHAUHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAYAHYAUAHAUHAUHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAaaa………………………….!!!!!!!!

amboo tau sa… pasti dalam pikiran kau kini BERHARAP kan?????

hahahahahahHHhahahhHHAHAHAHAHhah………….

hihihihihihihi

dasar !!
dodol. . ..sipz..sipz…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

arsip

my archieve

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: