Coba Unik-unik

Arsip Penulis

Pernah Kena Tilang?
Smoga info ini berguna.
Surat tilang ada 2 macam: slip merah dan slip biru.

SLIP MERAH artinya kita menyangkal telah melanggar peraturan dan mau membela diri secara hukum (ikut sidang) di pengadilan.
Biasanya menunggu 2 minggu dan di pengadilan byk calo,terjadi antrian panjang, dan oknum pengadilan yg melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai tilang.

SLIP BIRU artinya kita mengakui kesalahan kita dan bersedia membayar denda. Kita tinggal transfer dana via ATM ke nomor rekening tertentu (Bank BRI). Setelah itu kita tukarkan bukti transfer dengan SIM/ STNK kita di kapolsek terdekat dimana kita ditilang.

Denda resmi KUHP mobil tidak lebih dr 50rb dan dananya resmi masuk kas negara. Jadi, jika kena tilang, minta lah SLIP BIRU (bbrapa oknum perlu berdebat dahulu dengan kita. Kita harus ngotot minta SLIP BIRU krn petugas berusaha membohongi kita dengan mengatakan SLIP BIRU tdk berlaku) dengan Slip Biru anda tdk perlu menunggu 2 minggu. Langkah ini membantu Negara mengikis korupsi dan kita tidak perlu memberi Uang Damai ke oknum petugas.

Forwardlah ke teman2 anda.(Info dr Komisi III)

*perlu ditambahkan dengan slip biru qt hanya membayar RP 36.000 (utk denda bahwa qt mengakui kesalahan qt) Yg gini yg patut di broadcast šŸ˜‰
apabila ada razia lantas pelanjar menunjukkan kartu pelajar yang mana ia menunjukkan tahun kelahiran yang blm mencukupi untuk pembuatan SIM,maka dia tidak kena tilang (toleransi daripolantas).

sumber : #http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=310462908980289&id=100000497463478

huhhhh…. kadang-kadang aku ketawa sendiri kalo mengingat masa-masa waktu aku SMA. satu hal saat ini masih sangat teringat jelas di benakku. Dulu waktu aku kelas 2 SMA aku bertemu teman-temanku yang imut-imut, tapi kalo diliat sekarang wajahnya udah jadi amit-amit semua. hahahahahaha. saat itu kira-kira pukul 08.30. tepatnya bulan romadon, di kota ku itu punya tradisi, setiap bulan ramadhan pasti ada petasan di mana-mana. entah kenapa hari itu aku lagi iseng banget. jadi ku bawa petasan itu ke sekolah. pengennya sih mainnya pulang sekolah tapi berhubung ada temanku yang bisa di bilang jahil itu tau kalo aku bawa petasan. jadi temenku ini mengajakku main petasan ketika masih di sekolah.

waktu itu teringat di benakku masih jam istirahat bulan romadon. ku ambil petasan ku bakar dengan korek. lalu kulemparkan diluar lingkungan sekolah, tepatnya di pinggiran jalan raya. tapi ternyataaaaaaaa…. petasannya di meledak!!! huhhhhhh…. tidak terjadi sesuatu yang hebat… hahahaha

aku masih penasaran kenapa sih petasan ini ga meledak. ku ambil satu lagi lalu ku nyalakan. dengan rasa penuh iseng aku lemparkan ke segerombolan cewek-cewek kelas lain yang sedang ngobrol di depan kelasnya. tak lama kemudian…
apa yang terjadi!!!!
ternyata petasannya meledak..
gegerlah satu sekolahan…
orang-orang berteriak kaget.
guru dari bagian BK pun keluar mencari sumber bunyi petasan. aku langsung pergi masuk ke dalam kelas. duduk manis dan lalu membuka alquran, aku pun pura-pura mengaji di dalam kelas.
tak lama kemudian guru Bk yang berinisial SGT itu pun sampai ke kelasku, dia melihatku aneh sekali…
tetapi bukan namanya aku kalo ga bisa menutup mulut 1 kelas. hahahahahaha
ku buat 1 kelas untuk tidak memberi tahu kalo aku adalah pelaku utamnya peledakan petasan itu. hihihihihi
semua anak lelaki kelasku di kumpulakan oleh guru BK itu. lalu di introgasi satu persatu dalam proses penemuan otak peledakan petasan itu. untungggggggg banget temen-temen satu kelasku baik . sehingga semua nya tutup mulut ga ngebocorin rahasianya. terima kasih temen-temenku…
finally akibat tidak terbongkarnya rahasia itu. gurur BK itupun meminta petunjuk pada informan-informan kelas-kelas yang lain. sehingga terdengar di telinganya kalo suara ledakan itu tersohor dari dari kelasku. kamipun mendapatkan hukuman satu kelas akibat perbuatan kkonyol itu. satu pelaku semua kena. memang bener-bener rasa kekeluargaan yang baik. sekali lagi terima kasih teman-temanku….

masih banyak banget cerita-cerita SMA ku… yang akan aku publish nantinya… biar aku selalu inget masa-masa SMA dan ga hanya aku dan temen-temen ku saja yg tahu. aku pengennya semua orang tahu. betapa berharganya memori SMA itu. jadi jangan sia-siakan masa-masa SMA mu adik-adikku…. šŸ˜€

bye bye

Disaat aku mencoba untuk memberikan hati ini untukmu
Disaat aku belajar menerima dirimu apa adanya
Disaat aku mulai memberikan kepercayaan kepadamu…

Namun harus kusadari kini
Bahwa kau tidak pernah sedikitpun membuka hatimu untukku
Kau tidak pernah mengenalku, bahkan hatikupun tidak
Apakah salah jika aku memperhatikanmu
Dan semua tentangmu
Apakah berdosa jika aku menanyakan segala sesuatu tentangmu

Seandainya kau tahu isi hatiku….
Aku ingin mempedulikanmu…
Dan memberikan hati ini hanya untukmu seorang…
Namun kau tidak pernah menghiraukannya…

Emosi, kebencian, kemarahan dan perselisihan yg tak berarti…
Amarah, dendam,dan rasa kecewa yang ada dalam dirimu
Semuanya itu seolah-olah ingin kau lampiaskan kepadaku
Apa salah dan dosaku?
Mengapa kau sangat membenciku?

Apakah kehadiranku membuatmu menderita batin
Apakah keberadaanku mengganggu hidupmu yg bahagia?
Apakah kepedulianku terhadapmu membebanimu
Pikirkan kembali…….
Sesungguhnya didalam hatimu aku ini siapa????

Kejadian waktu aku sma kelas 3, ku tak tahu rasa itu datang begitu saja. betapa bodohnya aku setelah 3 tahun baru aku dapat melihat keindahan yang terpancarkan dari dirinya. ya, mungkin itu bisa di katakan aku sedang jatuh cinta saat itu. tapi, mungkin orang banyak berfikir kalau itu hanyalah cinta monyet, cinta anak SMA yang sukanya hanya sesaat, hanya untuk menyenangkan dirinya satu sama lain. tapi kenyataannya itu sangat berbeda. orang itu telah membuat kulitku tak lagi merasakan panasnya matahari, dinginnya angin yang menyapu kencang, hanya hatiku yang merasakan kegalauan sejuknya jatuh cinta. sampai saat ini aku masih terngiang senyumnya, tutur katanya, tingkah lakunya, tatapan matanya, masih teringat jelas di pikiranku. entah samapai kapan ku merasakan hal ini, yang jelas hal itu masih ku rasakan sampai saat ini.
Aku bukanlah orang yang bertipe SMPO (suka mengambil pacar orang). aku tipe orang yang setia pada cinta yang nyata, tulus, dan berkembang dari kedua hati masing-masing insan. tapi ada satu pertanyaan yang menyangga hatiku saat ini. itu adalah “apakah salah jika aku mencintai orang yang sudah mempunyai pilihan hatinya?”. samapai saat ini misteri itu belum terjawabkan oleh ku. banyak mentor yang mengatakan “lupakan dia dari hatimu, karena dia sudah milik orang lain! kamu harus bisa bahagia melihat dia bahagia bersama pilihan hatinya, mungkin juga Tuhan telah menakdirkan jalannya”. aku sempat bingung menerjemahakan makna dari kata-kata itu. ya, memang dia bahagia dengan pilihannya, tetapi di satu sisi aku yang terlalu mencintainya menjadi frustasi tak bisa menjalani hidup dengan normal di mana kehidupan yang selalu didampingi oleh kebahagiaan.

Disetiap solatku aku selalu menyempatkan bertanaya pada Tuhan ” TUHAN mengapa engkau takdirkan dia bersama orang lain mengapa tidak denganku? “. tapi aku merasa Tuhan tak menjawab pertanyaanku, aku sebenarnya ingin sekali sesekali berjalan menuju suatu tempat yang indah bersamanya, memberikan hadiah yang spesial buat dia tapi sayang itu tak terjadi. aku bingung harus berbuat apa sekarang. di sela-sela malam yang dingin ku sempatkan untuk membuka profile facebooknya, melihat relationship nya. udah berubah belom, sudah 2 tahun aku begini. rasanya aku ini memang bener-bener orang yang goblok di seluruh dunia. masih saja menunggunya. sekarang aku sudah pasrah, aku tak tahu lagi bagaimana cara melupakannya, meremove facebooknya sudah, tp keinginan untuk selalu meliha relationship di fb nya selalu muncul di pikiranku. GOBLOK GOBLOK

udah ah,… aku dah ngantuk, malam ini aku sudah liat facebooknya sampe ke tahun 2009. hahahahaha
bye bye
besok kalo aku kangen sama dia aku mau nulis lagi perasaanku,….
paling enggak curahan hati yang terpendam sudah sedikit keluar, mugkin ini juga bisa jadi cara
jitu buat mengeluarkan dia dari pikiranku, hahahha
sedikit agak gila sih
memindahakan pikiran yang bergoreskan cinta pada sebuah tulisan yang nantinya berakhir pilu,…

maaf ya!!!


arsip

my archieve

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya