Coba Unik-unik

pertama kali nulis about her

Posted on: Maret 17, 2011

Kejadian waktu aku sma kelas 3, ku tak tahu rasa itu datang begitu saja. betapa bodohnya aku setelah 3 tahun baru aku dapat melihat keindahan yang terpancarkan dari dirinya. ya, mungkin itu bisa di katakan aku sedang jatuh cinta saat itu. tapi, mungkin orang banyak berfikir kalau itu hanyalah cinta monyet, cinta anak SMA yang sukanya hanya sesaat, hanya untuk menyenangkan dirinya satu sama lain. tapi kenyataannya itu sangat berbeda. orang itu telah membuat kulitku tak lagi merasakan panasnya matahari, dinginnya angin yang menyapu kencang, hanya hatiku yang merasakan kegalauan sejuknya jatuh cinta. sampai saat ini aku masih terngiang senyumnya, tutur katanya, tingkah lakunya, tatapan matanya, masih teringat jelas di pikiranku. entah samapai kapan ku merasakan hal ini, yang jelas hal itu masih ku rasakan sampai saat ini.
Aku bukanlah orang yang bertipe SMPO (suka mengambil pacar orang). aku tipe orang yang setia pada cinta yang nyata, tulus, dan berkembang dari kedua hati masing-masing insan. tapi ada satu pertanyaan yang menyangga hatiku saat ini. itu adalah “apakah salah jika aku mencintai orang yang sudah mempunyai pilihan hatinya?”. samapai saat ini misteri itu belum terjawabkan oleh ku. banyak mentor yang mengatakan “lupakan dia dari hatimu, karena dia sudah milik orang lain! kamu harus bisa bahagia melihat dia bahagia bersama pilihan hatinya, mungkin juga Tuhan telah menakdirkan jalannya”. aku sempat bingung menerjemahakan makna dari kata-kata itu. ya, memang dia bahagia dengan pilihannya, tetapi di satu sisi aku yang terlalu mencintainya menjadi frustasi tak bisa menjalani hidup dengan normal di mana kehidupan yang selalu didampingi oleh kebahagiaan.

Disetiap solatku aku selalu menyempatkan bertanaya pada Tuhan ” TUHAN mengapa engkau takdirkan dia bersama orang lain mengapa tidak denganku? “. tapi aku merasa Tuhan tak menjawab pertanyaanku, aku sebenarnya ingin sekali sesekali berjalan menuju suatu tempat yang indah bersamanya, memberikan hadiah yang spesial buat dia tapi sayang itu tak terjadi. aku bingung harus berbuat apa sekarang. di sela-sela malam yang dingin ku sempatkan untuk membuka profile facebooknya, melihat relationship nya. udah berubah belom, sudah 2 tahun aku begini. rasanya aku ini memang bener-bener orang yang goblok di seluruh dunia. masih saja menunggunya. sekarang aku sudah pasrah, aku tak tahu lagi bagaimana cara melupakannya, meremove facebooknya sudah, tp keinginan untuk selalu meliha relationship di fb nya selalu muncul di pikiranku. GOBLOK GOBLOK

udah ah,… aku dah ngantuk, malam ini aku sudah liat facebooknya sampe ke tahun 2009. hahahahaha
bye bye
besok kalo aku kangen sama dia aku mau nulis lagi perasaanku,….
paling enggak curahan hati yang terpendam sudah sedikit keluar, mugkin ini juga bisa jadi cara
jitu buat mengeluarkan dia dari pikiranku, hahahha
sedikit agak gila sih
memindahakan pikiran yang bergoreskan cinta pada sebuah tulisan yang nantinya berakhir pilu,…

maaf ya!!!

Tinggalkan komentar

arsip

my archieve

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 3 pelanggan lain