Coba Unik-unik

abu-abu file

Posted on: Juli 15, 2011

huhhhh…. kadang-kadang aku ketawa sendiri kalo mengingat masa-masa waktu aku SMA. satu hal saat ini masih sangat teringat jelas di benakku. Dulu waktu aku kelas 2 SMA aku bertemu teman-temanku yang imut-imut, tapi kalo diliat sekarang wajahnya udah jadi amit-amit semua. hahahahahaha. saat itu kira-kira pukul 08.30. tepatnya bulan romadon, di kota ku itu punya tradisi, setiap bulan ramadhan pasti ada petasan di mana-mana. entah kenapa hari itu aku lagi iseng banget. jadi ku bawa petasan itu ke sekolah. pengennya sih mainnya pulang sekolah tapi berhubung ada temanku yang bisa di bilang jahil itu tau kalo aku bawa petasan. jadi temenku ini mengajakku main petasan ketika masih di sekolah.

waktu itu teringat di benakku masih jam istirahat bulan romadon. ku ambil petasan ku bakar dengan korek. lalu kulemparkan diluar lingkungan sekolah, tepatnya di pinggiran jalan raya. tapi ternyataaaaaaaa…. petasannya di meledak!!! huhhhhhh…. tidak terjadi sesuatu yang hebat… hahahaha

aku masih penasaran kenapa sih petasan ini ga meledak. ku ambil satu lagi lalu ku nyalakan. dengan rasa penuh iseng aku lemparkan ke segerombolan cewek-cewek kelas lain yang sedang ngobrol di depan kelasnya. tak lama kemudian…
apa yang terjadi!!!!
ternyata petasannya meledak..
gegerlah satu sekolahan…
orang-orang berteriak kaget.
guru dari bagian BK pun keluar mencari sumber bunyi petasan. aku langsung pergi masuk ke dalam kelas. duduk manis dan lalu membuka alquran, aku pun pura-pura mengaji di dalam kelas.
tak lama kemudian guru Bk yang berinisial SGT itu pun sampai ke kelasku, dia melihatku aneh sekali…
tetapi bukan namanya aku kalo ga bisa menutup mulut 1 kelas. hahahahahaha
ku buat 1 kelas untuk tidak memberi tahu kalo aku adalah pelaku utamnya peledakan petasan itu. hihihihihi
semua anak lelaki kelasku di kumpulakan oleh guru BK itu. lalu di introgasi satu persatu dalam proses penemuan otak peledakan petasan itu. untungggggggg banget temen-temen satu kelasku baik . sehingga semua nya tutup mulut ga ngebocorin rahasianya. terima kasih temen-temenku…
finally akibat tidak terbongkarnya rahasia itu. gurur BK itupun meminta petunjuk pada informan-informan kelas-kelas yang lain. sehingga terdengar di telinganya kalo suara ledakan itu tersohor dari dari kelasku. kamipun mendapatkan hukuman satu kelas akibat perbuatan kkonyol itu. satu pelaku semua kena. memang bener-bener rasa kekeluargaan yang baik. sekali lagi terima kasih teman-temanku….

masih banyak banget cerita-cerita SMA ku… yang akan aku publish nantinya… biar aku selalu inget masa-masa SMA dan ga hanya aku dan temen-temen ku saja yg tahu. aku pengennya semua orang tahu. betapa berharganya memori SMA itu. jadi jangan sia-siakan masa-masa SMA mu adik-adikku…. 😀

bye bye

Tinggalkan komentar

arsip

my archieve

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 3 pelanggan lain